Jumat, 29 Juni 2012

Tips Berkunjung ke Trans Studio Bandung


Kali ini kita berhadapan dengan Peak season/ musim liburan yaitu tanggal 15 Juni 2012 s/d 15 Juli 2012, diperkirakan selama 30 hari ini, jumlah pengunjung yang datang ke trans studio bandung 3 kali dibanding hari biasanya, antrian panjang, berdesakan bahkan sampai mencari tempat untuk beristirahat, tulisan kali ini saya memberikan saran/ tips untuk teman-teman ketika berkunjung ke trans studio bandung di musim liburan ini.
Pertama : teman-teman bisa datang di pagi hari, jam buka trans studio : Senin – Jum’at Pukul 10:00 dan Sabtu – Minggu Pukul 09:00, karena di pagi hari biasanya jumlah pengunjung tidak terlalu banyak, nah setelah masuk studio, silakan berburu wahana (mumpung antrian belum terlalu padat), silakan bertahan untuk berburu wahana sampai pukul 12:00 siang.
Selanjutnya, lepas dari Jam 12 teman-teman langsung berburu Show/ Pertunjukan utama yang ada di trans studio bandung, musim liburan ini show-show main hingga 2 kali s/d 4 kali sehari, seperti kabayan main dua kali, legenda putera mahkota main dua kali, sibolang satu kali dan special effect action show main 4 kali sehari.
Bagi teman-teman yang datang di musim liburan ini, jika tepat waktunya, pasti akan sangat puas karena selain wahana pertunjukan selalu ada di setiap jamnya, silakan di manage waktu teman-teman untuk menghadapi padatnya antrian dan penuhnya trans tudio bandung di musim liburan ini.
Kedua : teman-teman mulai masuk pukul 12 siang, jangan berburu wahana dulu tapi langsung berburu pertunjukan/ show yang ada di jam 12:00 s/d 17:00, selanjutnya setelah show telah selesai diikuti, baru sore mulai berburu wahana.

Permainan yang ada di Trans Studio Bandung

1. YAMAHA RACE COASTER
Roller coaster tercepat di dunia dengan manuver gerakan mundur yang sensasional . Hanya ada 3 di dunia ; 2 di Amerika dan 1 di TRANS STUDIO BANDUNG. Dengan teknologi LIM (Linear Induction Motor), anda akan tetap melaju menuju ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan hingga 120 km/jam dalam 3,5 detik. Dan mundur dengan kecepatan sama sampai kemudian berhenti ditempat semula.

2. GIANT SWING
Pendulum raksasa diayun diatas ketinggian 35 m.

3. TRANS CAR
Racing car yang tracknya seluas 7 hektar !!!

4. DUNIA LAIN
Rumah hantu dengan hantu urband legend di Bandung seperti AMBULAN BAHUREKSA dan NONE BELANDA SMA 5

5. 4D MARVEL SUPERHEROES
Simulation Hulk , spiderman , fantastic 4 , dan laen laen

6. VERTIGO
Kincir putar di ketinggian 45 meter

7. PIRATES SHIP
Kapal udara yang mengelilingi are tersebut 7 hektar

8. SOFT PLAY (TERBESAR DI ASIA)
Tempat bermain anak balita dengan keamanan dan kenyamanan luar biasadengan luas sekitar 200m2

9. NEGERI RAKSASA
Bila masuk ke sini Anda akan serasa menjadi LILIPUT !

10. JACK AND THE BEAN
Seakan Anda naik ke negeri raksasa dan dijatuhkan dari 13 METER TERJUN BEBAS

11. DRAGON RIDER
Sensasi naik naga terbang

12. STUDIO TRANS TV
Anda akan belajar menjadi produser di dunia media

13. SHOW PERFORMANCE
di studio central dan amphitheatre pertunjukan musik skala internasional

14. LOST CITY
Sensasi berpetualang ala indiana jones dan melewati 2 buah air terjun

Tidak ada komentar: