Senin, 18 Juni 2012

Perpisahan Siswa Kelas VI SD Negeri 1 Ampelsari Tahun 2011/2012

Hari ini Sabtu, 16 Juni 2012, adalah hari pengumuman kelulusan Ujian Nasional untuk tingkat sekolah dasar. Hari yang sangat ditunggu oleh siswa kelas VI juga orang tuanya. Momen inilah yang digunakan SDN 1 Ampelsari untuk mengadakan Pengumumam Kelulusan sekaligus Perpisahan.
Widhi Hastuti, S.Pd
SDN I Ampelsari Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, mengadakan pelepasan siswa kelas VI di sekolah,. Hadir dalam acara tersebut,Pengawas TK/SD UPT Dindikpora Kecamatan Banjarnegara, Widhi Hastuti, S.Pd, Kepala SDN 1 Ampelsari, Hari Utomo, S.Pd., Ketua Komite Purwandi, S. Ipdan segenap orang tua siswa.
Dalam kesempatan itu, Hari Utomo, S. Pd mengatakan, pelepasan siswa kelas VI tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun, dalam rangka memberikan motivasi kepada siswa setelah menamatkan belajar dari SDN Ampelsari ini. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir pada acara pelepasan siswa kelas VI ini dan juga berpesan kepada siswa kelas VI, supaya tidak lantas berhenti menempuh pendidikan hanya di tingkat SD saja. Namun terus belajar di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Setelah lulus dari SDN Ampelsari ini, harapannya kepada siswa supaya dapat menjaga nama baik nama sekolah dan tidak pernah berhenti berprestasi. Sehingga SDN ini dapat dikenal masyarakat luas,”  (Baca Selanjutnya)

Tidak ada komentar: